Laman

Sabtu, 14 April 2012

Update OS PS3 Lebih 'Bersahabat' ke Facebook



Sony Computer Entertainment Amerika telah mengumumkan PlayStation 3 akan segera mengupdate sistem v3.40.

Nantinya konsol dengan sistem v3.40 itu akan mencakup layanan berlangganan PlayStation Plus dan integrasi ke fitur-fitur Facebook.

Playstation Plus adalah layanan berlangganan berbayar untuk Jaringan Playstation yang diumumkan pada E3 . Layanan ini memungkinkan pemain untuk mengakses fitur dan aplikasi baru.

Sony berencana untuk membiarkan pemilik PS3 mencoba PlayStation Plus gratis selama tiga bulan sebelum memilih dari beberapa pilihan berlangganan dengan harga USD17,99 (€14,99) selama 90 hari dan USD49,99 (€49,99) untuk 365 hari.

Pelanggan akan menerima akses awal untuk beta dan demo, galeri foto, dan video editor yang memungkinkan mengunggah ke Facebook dan YouTube, sistem rating bintang lima untuk konten PlayStation Store, dan kekuasaan otomatis menyimpan pengaturan untuk konsol PS3.

Dilansir Games Sutra, Selasa (29/6/2010), di masa depan update v6.30 akan hadir untuk PSP. Sementara, layanan yang sebelumnya tersedia di PlayStation Network akan tetap tidak berubah dan tidak akan memerlukan langganan berbayar.

Update ini juga akan memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan akun mereka PlayStation Network dengan profil Facebook mereka melalui aplikasi yang akan datang untuk platform Facebook.

Pengguna akan memiliki kemampuan untuk berbagi informasi mereka di PSN, mengirim dan mengundang ke PSN dan memeriksa status online teman-teman mereka PSN melalui Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar