Laman

Minggu, 29 April 2012

Cara mengobati penyakit jantung paling mujarab

sebelum membahas cara mengobati penyakit jantung adakalnya mengetahui dulu apa penyakit jantung itu ?
penyakit jantung1 cara mengobati penyakit jantungPenyakit jantung adalah salah satu penyakit yang berbahaya dan banyak menimbulkan kematian kepada penderitanya. Tak jarang, si penderita terlambat mengetahui bahwa dia menderita penyakit jantung sehingga terlambat untuk di atasi . Untuk itu, mengetahui gejala atau ciri penyakit jantung perlu anda ketahui agar bisa segera di lakukan tindak pengobatan secepatnya. Penyakit jantung merupakan kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain otot jantung yang lemah (kelainan bawaan sejak lahir) atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur.
Gejala Penyakit Jantung
  • Nyeri
  • Sesak napas
  • Kelelahan atau kepenatan
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • pusing dan pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.
Tips mencegah jantung
  1. Pola makan yang sehat
  2. berhenti merokok
  3. Hindari stres
  4. kurangi berat badan berlebih (obesitas)
  5. Olahraga secara teratur dan istirahat secukupnya
  6. Konsumsi antioksidan
  7. Faktor keturunan >: Jika anda memiliki kerabat dekat yang pernah mengalami serangan jantung, sebaiknya mulai sekarang lebih berhati-hati dalam menjaga pola makan dan gaya hidup, sebab bisa menimbulkan efek yang sama.
Cara Mengobati Penyakit Jantung
Kini hadir solusi terbaik yang mampu cara mengobati penyakit jantung yaitu dengan cara mengobati penyakit jantung jelly gamat luxor yang pengobatannya multi khasiat dan efektif tanpa efek samping. Jelly gamat merupakan obat alami yang berasal dari ekstrak teripang (gamat) yang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Mengapa jelly gamat luxor di pilih sebagai cara mengobati penyakit jantung ?

(cara mengobati penyakit jantung)Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica mempunyai kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah, sehingga makanan kesehatan inipun disarankan bagi penderita hipertensi untuk melancarkan peredaran darah  cara mengobati penyakit jantungSehingga kebutuhan aliran darah ke jantung tidak akan terhambat. Penelitian yang dilakukan di Jerman Barat(dalam buku Spirulina penggempur aneka penyakit, Prof. kabinawa) menunjukan bahwa spirulina efektif untuk menurunkan kolesterol. hal ini desebabkan karena spirulina mengandung gama linoleic acid/GLA, EPA dan DHA yang berperan menurunkan kolesterol jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL hingga mencegah pengerasan pembuluh darah(arterosklerosis). Pembuluh darah yang sehat, tekanan darah yang normal serta kolesterol yang terjaga dengan stabil maka akan mengurangi resiko stroke atau terjadinya serangan stroke berulang. segera sembuhkan dengan jelly gamat.

Kisah nyata kesaksian khasiat jelly gamat luxor yang mampu cara mengobati penyakit jantung

Nama : Surianto
Usia : 51 tahun
Alamat : Pontianak-kalimantan Barat
Pada tahun 2005 yang lalu berulang kali Surianto (Lim sui ti) yang kala itu berusia 46 tahun mengeluh sakit di seluruh badan,lemas dan sesak napas”.Delisa sang istri yang setia menemani suaminya.” Ketika mengkonsumsi obat yang di resepkan dokter memang nampak perbaikan namun hanya sementara, keluhan yang sama muncul lagi begitu obat habis. Lama kelamaan kami jadi khawatir dengan kondisi kesehatannya,apalagi ketika ia mengeluh sakit di dada kiri. Pengusaha asal pontianak itu semela di duga mengalami gangguan lambung kronis, namun pemeriksaan selanjutnya membuat kami terhenyak. Bapak di rujuk untuk check up ke dokter spesialis jantung. Atas saran dan rujukan tim medis kami berangkat ke jakarta untuk melakukan General Check Up. Pilihannya pada waktu itu adalah salah satu rumah sakit besar di daerah Gatot Subroto, jakarta. berat badan Surianto turun 17 kg dalam waktu tak lebih 6 bulan, napas tersengal-sengal, otomatis ia tak bisa bekerja terlalu berat. Padahal sebagai pengusaha, tugasnya tidak sekedar memberi instruksi. ia kerap turun langsung kelapangan. Surianto semakin sock ketika dokter ahli jantung menjelaskan kondisi kesehatannya. ” Ada ganguan pada katup jantung bapak, solusi yang bisa di ambil adalah perbedahan dan memasang katup pengganti”kata dokter. Jika kami menyetujui perbedahan tersebut maka saya harus siap dengan mengkonsumsi beberapa jenis obat dalam jangka waktu yang lama”. Alhasil kami sepakat untuk menunda operasi dan pulang ke pontianak,kata surianto.
Saya minum beberapa jenis obat untuk jantung, tentunya dengan harapan pulih dan normal kembali. Pola makan sehat menjadi gaya hidup saya yang baru. Menjelang akhir 2006 Nancy menawarkan untuk mengkonsumsi ekstrak teripang jelly gamat, vitaluxor, dan ex-tar  C plus sebagai cara mengobati pnyakit jantung. Teripang sendiri bagi kami bukan makanan asing, namunn dikemas dalam bentuk suplemen baru kali ini kami termui, kata nancy. Secara teratur 3×2 sdm jelly gamat dan 2×2 tablet ex-tar C plus dan 2×2 softgel vitaluxor menjadi menu baru setiap hari.
Berselang 1 bulan kemudian saya menyadari napas tidak lagi tersengal, nafsu makan membaik dan nyeri dada di sebelah kiri tidak lagi. Berat badan berangsur naik dan stamina menjadi bagus untuk beraktivitas sehari-hari. Proses perbaikan yang saya rasakan secara bertahap hingga bulan ke-6 menjadi hidup baru bagi saya. Kini semakin percaya bahwa harta sejati adalah kesehatan dan jelly gamat sebagai cara mengobati penyakit jantung nya.
Setelah menyimak testimoni dan pengobatan tersebut kita sadar bahwa kesehatan adalah hal penting bagi manusia. Seperti halnya kita harus  mencegah dari penyakit yang berbahaya. Hal pentingnya, apabila anda mempunyai penyakit jantung segera tuntaskan penyakit jantung anda dengan obat multi khsiat jelly gamat luxor yang efektif cara mengobati penyakit jantung. Untuk informasi pemesanan kilk disini cara pemesanan jelly gamat dan spirulina pacifica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar